Thursday 16 February 2017

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio 2017

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio 2017

Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio 2017 - Sebelum jauh menelaah berkaitan keunggulan bermula perincian yang dibawahHonda Mobilio facelift. Perlu diketahui terlebih lalu bahwa PT HPM sendiri lebih banyak menerapkan perubahan untuk bidang penampakan eksterior dan interior semula bermacam tambahan fitur terbaru.

Selain itu, dgn menyundut gagasan outstanding style, high utility, advanced feature dan value for money, tentu Honda Mobilio Facelift ini bakal lebih condong guna style yang memang lah ditonjolkan. Di samping beberapa fitu yang tersembunyi. Namun di segi lain, terhadap sektor dapur pacunya taka da pergantian mengingat sumber stamina yang diperlukan waktu ini serta terhitung paling apik di kelasnya. Merupakan bersama mengandalkan mesin 15 L SOHC. Dgn teknologi simpanan bahan bakar PGM-FI sehingga tidak hanya bisa membuahkan roh agung Honda Mobilio serta masih dapat irit bahan bakar.




Di samping itu, ada beberapa feature terkini dan modern yang disematkan pada versi facelift ini yang dapat semakin menghasilkan pengguna merasa perlu terhadap memboyong Low MPV mewah ini. Nah, terhadap mengerti dengan cara lebih detailnya, yuk kita simak ulas hal yang berkaitan spesifikasi dan biaya Honda Mobilio facelift guna segmen-segmen di bawah ini!


Baca juga : Kredit Honda Mobilio Bandung



TipeHarga
Mobilio Honda Type S M/TRp. 182.000.000
Mobilio Honda Type E M/TRp. 202.500.000
Mobilio Honda Type E CVTRp. 213.500.000
Mobilio Honda Type E CVT PrestigeRp. 221.000.000
Honda Mobilio RS M/TRp. 225.500.000
Honda Mobilio RS CVTRp. 236.000.000

Keterangan Harga Mobil Honda Mobilio Baru Terupdated

  • Harga Mobilio Honda di tabel diatas di update per tanggal 07 Januari 2017.
  • Harga OTR (On The Road)
  • Harga untuk wilayah Jakarta, untuk wilayah lain di Indonesia akan ada perbedaan harga, mohon di check di dealer Honda resmi di kota anda.
  • Akan ada biaya tambahan Rp 1.000.000 dari harga di atas untuk pilihan warna Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Premium Dynamic Blue Pearl, Polished Metal Metallic & Lonized Bronze Metallic.
  • Sumber harga PT. Honda Prospect Motor Indonesia.
  • Daftar harga Honda Mobilio diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Kami akan selalu mengupdate harga, jika ada perubahan harga terbaru dari mobil Mobilio Honda.
 Demikian saya ulas tentang Spesifikasi dan Harga Honda Mobilio 2017, semoga bermanfaat.